Rabu, 05 November 2014

JUAL SEPTIC TANK BIOFIL RAMAH LINGKUNGAN

jual septic tank biofil, flexible toilet
JUAL SEPTIC TANK BIOFIL
JUAL SEPTIC TANK BIOFIL

Pada perkembangan internet sekarang ini sangat mudah iklan terpampang dan ditayangkan di internet, tetapikonsumen calon pembeli harus teliti dan waspada dalam membeli barang dari internet karena selain kualitas barang juga keasliannya. Maka kami ingin memperkenalkan septic tank biofil yang asli dan mempunyai mutu dan kualitas prima serta ramah lingkungan.
cara kerja septic tank biofil adalah dengan memanfaatkan bakteri pengurai tinja atau feses dimana bakteri ini mengurai tinja menjadi bahan yang tidak berbahaya bagi lingkungan dan hasil olahannya menjadi air layak buang dapat dibuang bebas diselokan umum maupun saluran kota.
untuk harga septic tank biofil bersaing dan tergantung dari spek kebutuhan konsumen sendiri dan juga produk katalog septic tank biofil dapat dilihat diwebsite ini.
kami juga memproduksi portable toilet fibreglass atau juga disebut flexible wc dimana kebutuhan akan tempat buang hajat ini dibutuhkan pada saat event atau acara taman, pesta taman, toilet proyek dilapangan maupun toilet tempat tempat rekreasi.
untuk info lebih lanjut dapat menghubungi kami :
Telp. 021 - 2903 0818, 085211 300 300
Fax . 021 - 2903 0817
E    . biofil@yahoo.co.id