Selasa, 07 Oktober 2014

CARA KERJA SEPTIC TANK BIOFIL

cara pemasangan septic tank biofil, cara kerja septic tank biofil
CARA KERJA SEPTIC TANK BIOFIL
Cara kerja septic tank biofil, pertama tama tinja atau urine yang masuk kedalam septic tank biofil mula mula masuk kekompartemen pertama melalui saringan awal atau yang dapat disebut bar screen yang berfungsi memisahkan limbah yang organik atau yang anorganik. selanjut nya limbah domestik feses atau tinja atau urine masuk kekompartemen pertama secara over flow atau mengikuti arus air yang ada.
cara pemasangan septic tank biofil
CARA PEMASANGAN SEPTIC TANK BIOFIL
Selanjutnya limbah yang berasal dari kompartemen pertama masuk kedalam kompartemen kedua secara over flow, dimana didalam kompartemen kedua ini terdapat media filter mega cell  yang berfungsi sebagai tempat tumbuh berkembangnya bakteri pengurai tinja dan media filter ini sifatnya dinamis dan berputar puta apabila ada arus air dari bawah, sehingga terjadi rotasi penguraian limbah tinja, urine oleh bakteri pengurai tinja.

cara kerja septic tank biofil
KATALOG PRODUK SEPTIC TANK BIOFIL
Selanjutnya setelah limbah masuk kedalam kompartemen kedua dan telah mengurai tinja ataupun urine yang masuk, maka arus air akan membawa air yang sudah mulai bagus atau baik untuk lingkungan masuk kedalam kompartemen ketiga, dimana terdapat media filter sedimentasi yang berfungsi juga sebagai tempat tumbuh berkembangnya bakteri pengurai tinja, apabila masih ada bakteri yang lolos dari kompartemen kedua.
jual septic tank biofil
JUAL SEPTIC TANK BIOFIL
Setelah dari kompartemen ketiga maka air akan naik keatas dan menuju talang air yang berfungsi untuk mengkontaminasi air yang sudah layak buang dengan desinfectan chlorine yang berfungsi sebagai penjaga terakhir apabila masih ada bakteri patogen yang lolos, setelah melaluiproses ini air yang keluar sudah ramah lingkungan dan tidak mencemari air tanah disekitarnya.